Anies Unggah Foto Bertemu AHY, Netizen: Keren Nih kalau Dipasangkan...

Kamis, 06 Mei 2021 - 22:34 WIB
loading...
Anies Unggah Foto Bertemu AHY, Netizen: Keren Nih kalau Dipasangkan...
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Kamis (6/5/2021). Foto/Yulianto
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah sejumlah foto saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjunginya di Balai Kota, Kamis (6/5/2021). Netizen pun mengaitkannya dengan Pilpres 2024.

"Tadi sore kami mendapatkan kehormatan menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Mas @AgusYudhoyono, Teuku Riefky Harsya (Sekretaris Jendral Partai Demokrat), Renville Antonio (Bendahara Umum), Santoso (Ketua DPD DKI Jakarta), Misan (Sekretaris DPD DKI Jakarta) dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat untuk bersilaturahmi," tulis Anies memberi keterangan sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, malam ini.

Anies menambahkan, pertemuan ini juga dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa, sehingga dia dan AHY saling memberikan apresiasi atas kesempatan silaturahmi ini.



"Kami berdiskusi mengenai tantangan-tantangan yang dihadapi DKI Jakarta di masa krisis pandemi COVID-19 sejak tahun lalu. Senang bisa bertukar gagasan, mencari solusi-solusi yang bisa dijalankan untuk membangkitkan perekonomian di kalangan masyarakat."

"Sekali lagi apresiasi kepada Mas Agus dan jajaran Partai Demokrat, ini juga sebuah kehormatan untuk Pemprov DKI Jakarta. Insyaallah kolaborasi yang kita jalin makin solid dan memberikan manfaat bagi warga Ibu Kota," pungkas Anies.

Unggahan Anies itu langsung diserbu beragam komentar netizen alias warganet. Misal, akun @srim63 yang berkomentar,"Maa syaa Allaah calon2 Pemimpin masa depan yg cerdas n taqwa aamiin."

Lalu, ada komentar dari akun @arihanvil: Mau dipasangkan GN ataupun AHY pak Anies tetap R1 1 2024 ????.

Tak ketinggalan, akun @husnulk51 yang menulis komentar,"Keren nih kalau dipasangkan..."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)