Pegadaian Gelar Tabligh Akbar Virtual untuk Tingkatkan Kinerja Karyawan

Kamis, 06 Mei 2021 - 03:21 WIB
loading...
Pegadaian Gelar Tabligh Akbar Virtual untuk Tingkatkan Kinerja Karyawan
Hadir sebagai narasumber dalam Tabligh Akbar kali ini, Ustaz Wijayanto (kanan), yang mampu menarik perhatian audiens dengan tausyiah jenaka. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tak terasa bulan Ramadhan segera usai. Untuk mengoptimalkan waktu di penghujung Bulan Suci, PT Pegadaian (Persero) menggelar Tabligh Akbar secara virtual bertema "Meraih Amal Tertinggi di Bulan Ramadhan", Senin kemarin.



Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari bentuk implementasi nilai Amanah dalam budaya AKHLAK yang berarti menjunjung tinggi nilai integritas, tulus, konsisten dan dapat dipercaya dalam bekerja. Sehingga mampu memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

Hadir sebagai narasumber dalam Tabligh Akbar kali ini, Ustaz Wijayanto, yang mampu menarik perhatian audiens dengan tausyiah jenaka. Dia juga menyampaikan dakwahnya dengan contoh-contoh faktual yang terjadi dalam keseharian. Acara ini sendiri ditayangkan secara langsung melalui akun YouTube perusahaan.

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rutin tahunan itu diadakan dengan tujuan menambah keilmuan dalam pendalaman agama bagi Insan Pegadaian. Pun seluruh masyarakat yang ikut serta dalam Tabligh Akbar.

"Setiap tahun Pegadaian selalu menggelar acara keagamaan seperti hari ini, yang bertujuan untuk menambah pemahaman akan ilmu agama, saling menasihati dalam peningkatan amaliah selama bulan Ramadhan," kata Kuswiyoto.



Tak hanya peningkatan iman, acara Tabligh Akbar diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kerja karyawan dan karyawati Pegadaian. Harapannya mereka lebih lebih semangat dan terus bekerja keras dalam melayani nasabah.

"Kegiatan ini kami selenggarakan semata-mata adalah bentuk tanggung jawab kita terhadap peningkatan iman, amaliah dan tentu juga berdampak pada peningkatan kinerja sebagai bagian dari sarana ibadah dengan memberikan layanan terbaik, tulus, ikhlas kepada masyarakat yang membutuhkan kita," tutur Kuswiyoto.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)