Pagi Ini Jabodetabek Cerah Berawan, Siang Berpotensi Turun Hujan Ringan

Selasa, 04 Mei 2021 - 04:01 WIB
loading...
Pagi Ini Jabodetabek Cerah Berawan, Siang Berpotensi Turun Hujan Ringan
Cuaca di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, pada Selasa (4/5/2021) pagi diprediksi cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) , pada Selasa (4/5/2021) pagi diprediksi cerah berawan. Sedangkan pada siang hari hingga malam hari berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya www.bmkg.go.id memberikan peringatan dini untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat pada siang dan menjelang malam hari. (Baca juga; Gubernur WH: Awas Warga Jabodetabek Dilarang Masuk Banten )

Meskipun pagi ini seluruh wilayah Jabodetabek diperkirakan cuaca cerah berawan, namun untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu cuaca berawan. Temperatur di wilayah DKI Jakarta rata-rata sekitar 25 – 33 derajat celcius dengan kelembapan 60 – 95%.

Untuk wilayah Kota Bekasi dan Cikarang (Kabupaten Bekasi) pagi ini cerah berawan dan siang hingga malam berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara sekitar 23 – 33 derajat celcius dan kelembapan 55 – 95%.

Kondisi serupa juga terjadi di wilayah Kota Bogor, Cibinong (Kabupaten Bogor), dan Kota Depok. Temperatur sekitar 22-33 derajat celcius dan kelembapan 60-95%. Hanya untuk Kota Bogor suhu udara lebih dingin sekitar 21-32 derajat celcius dengan kelembapan 60-95%. (Baca juga; Pemudik Jabodetabek Wajib Vaksin atau Tes Antigen, Bogor Siapkan 7 Titik Penyekatan di Perbatasan )

Begitu juga dengan wilayah Kota Tangerang dan Tiga Raksa (Kabupaten Tangerang). Pada pagi hari cerah berawan dan siang hari berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara relatih lebih tinggi sekitar 24-31 derajat celcius dan kelembapan 65-90%.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)