Foto Abu Janda Peluk Perempuan dari Belakang Viral di Medsos

Sabtu, 01 Mei 2021 - 18:30 WIB
loading...
Foto Abu Janda Peluk Perempuan dari Belakang Viral di Medsos
Foto Abu Janda Peluk Perempuan dari Belakang Viral di Medsos. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Foto Abu Janda bersama perempuan di dalam mobil viral di media sosial. Dari foto yang beredar terlihat Abu Janda tengah memeluk dari belakang perempuan berkulit putih.

Bisa dijelaskan, Abu Janda di foto itu bahkan tak hanya menjadi 'kasur' untuk perempuan yang diketahui bernama Wynona Riesa tersebut. Ia juga terlihat mencium kepala Wyn.

Sementara itu Wyn terlihat begitu nyaman berada di dekapan Abu Janda. Ia bahkan memberikan senyum manis ke arah kamera, tanda jika dirinya bahagia bisa menjadi orang yang spesial untuk Abu Janda.

Foto Abu Janda Peluk Perempuan dari Belakang Viral di Medsos




Ada yang menarik dari foto tersebut. Bukan hanya pose mereka yang teramat mesra, tetapi juga aksesori yang mereka kenakan.

Jika dilihat secara seksama, baik Abu Janda maupun Wyn mengenakan gelang yang sama. Mereka mengenang gelang tiga jenis dengan warna yang berbeda, ada orange, coklat, dan ungu. Meski pakai gelang yang sama, tapi urutan pemakaiannya berbeda.

Wynona mengenakan gelang dimulai dari orange, coklat, dan ungu. Sedangkan Abu Janda mulai dari coklat, orange, dan ungu.



Selain gelang yang kompak, mereka pun mengenakan busana yang terkesan sama walau berbeda jenis. Abu Janda mengenakan jaket lengan panjang berwana dark olive, sementara Wynona mengenakan semacam kemeja lengan panjang dengan aksen kantung dua di bagian dada.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)