Jangan Menyusahkan Orang Lain, Simak Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan KH Agus Dermawan

Kamis, 29 April 2021 - 11:42 WIB
loading...
Jangan Menyusahkan Orang Lain, Simak Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan KH Agus Dermawan
Perbuatan baik berupa saling tolong menolong pada kenyataannya memang dilakukan untuk mempermudah persoalan seseorang, bukan malah mempersulit.
A A A
JAKARTA - "Gapapa kita hidup susah, asalkan tidak menyusahkan orang lain". Mungkin ungkapan ini selalu kita dengar dan menjadi peringatan kepada kita agar tidak menyusahkan orang lain meskipun tidak mampu membantu.

Baca juga: Menjaga Berat Badan Tetap Stabil di Bulan Puasa dengan Olahraga, Ini Tipsnya

Berbuat baik kepada orang lain memang sudah seharusnya untuk dilakukan, bukan? Perbuatan baik berupa saling tolong menolong pada kenyataannya memang dilakukan untuk mempermudah persoalan seseorang, bukan malah mempersulit.

Allah SWT akan memberikan kemudahan bagi orang Islam yang memudahkan urusan orang lain. Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa melepaskan kesusahan duniawi seorang Muslim, Allah akan melepaskan kesusahannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan seorang yang mendapat kesusahan, Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat." (HR Muslim)

Perbuatan baik akan mendatangkan hal baik, begitu pun dengan perbuatan buruk, salah satunya mempersulit urusan orang lain, yuk dalami ilmunya bersama Ustaz Yusuf Mansur , KH Agus Dermawan dan Stdaz Syam hanya di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews hari ini.

Baca juga: Unggah Video Bakat Kamu dan Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Pemirsa juga mendapatkan informasi secara lengkap dan detail tentang banyak hal seputar islam dari ustaz-ustaz ternama lainnya. Menemani waktu siang dan santap sahur pemirsa, Cahaya Hati Indonesia Ramadan hadir setiap hari selama bulan Ramadan pukul 12.30 WIB LIVE dan pukul 02.30 WIB dipandu host Ali Zainal di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)