UAS Ajak Patungan Beli Kapal Selam, Ustaz Yusuf Mansur Beri Dukungan

Selasa, 27 April 2021 - 08:36 WIB
loading...
UAS Ajak Patungan Beli Kapal Selam, Ustaz Yusuf Mansur Beri Dukungan
Ustaz Yusuf Mansur terang-terangan mendukung perkataan Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam akun Instagram @ustadabduomad_official terkait beli kapal selam baru. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur secara terang-terangan mendukung perkataan Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam akun Instagram @ustadabduomad_official untuk patungan dengan seluruh rakyat Indonesia agar membeli kapal selam baru.



"Insya ALLAH atas izin ALLAH SWT bismillah bisa kebeli kapal selam. klo memang ini bisa kebeli, Dunia akan heran dengan semangat persatuan dan gotong royong rakyat INDONESIA," tulis akun @heri_unyiel

"Enggak ada yang salah kalou menurut saya. Tapi pembelian alat seperti pertahanan negara itu kan tugasnya menteri pertahanan bukan? Kalau kita ngelakuin itu, lah terus tugas dia ngapain? Kecuali kalau ajakan ini adalah satire, beda lagi," tulis akun @sisikirijalan_.

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad pun berinisiatif bersama Masjid Jogokariyan membuka open donasi untuk membeli kapal selam pengganti KRI Nanggala 402. Open donasi dari UAS tersebut diposting melalui akun @ustazabdulsomad_official di Instagram.

Ustaz Abdul Somad menilai, perlunya dukungan segenap rakyat untuk menjaga lautan Indonesia yang begitu luas.Dalam akun Instagramnya itu langsung mencantumkan nomor rekening di salah satu bank.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)