Pemkab Bangka Tengah Gelar Operasi Pasar, Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Kamis, 22 April 2021 - 09:51 WIB
loading...
Pemkab Bangka Tengah Gelar Operasi Pasar, Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok
Pemkab Bangka Tengah menggelar operasi pasar untuk mensatbilkan harga kebutuhan pokok
A A A
BANGKA TENGAH - Menstabilkan harga pangan pokok di Kabupaten Bangka Tengah, pemerintah daerah setempat mulai melakukan operasi pasar yang menjual sejumlah bahan pangan pokok. Untuk kali pertama, Pemkab Bangka Tengah menggelar operasi pasar di areal Bundaran Ikan, Kota Koba, Kamis (22/4/2021) hari ini.

Salah seorang penjual ayam broiler, Miswadi mengungkapkan jika di operasi apasar ini pihaknya menjual daging ayam broiler lebih murah di banding harga pasar.

baca juga: Pinrang Gempar, 2 Pria Bersenjata Katana Terlibat Duel Maut di Tepi Jalan

"Di sini kita menjual daging ayam seharga Rp. 35.000/kilogram, kalau di pasaran harganya mencapai Rp. 40.000 sampai Rp. 45.000/kilogram. Kita disini untuk membantu pemerintah untuk menstabilkan harga pasar ditengah bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran mendatang," ujar Miswadi.

Dengan adanya operasi pasar ini, masyarakat di Kecamatan Koba dan sekitarnya pun merasa terbantu untuk mendapatkan harga pangan pokok dengan harga lebih murah.

Baca juga: Padangsidimpuan Gempar, Jelang Sahur 4 Anggota DPRD Laporkan Dugaan Suap ke Polisi

"Ya kita mau kegiatan operasi pasar ini bisa lebih sering di laksanakan. Kan lumayan beda harganya bisa selisih Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000 dengan pasar. Jadi kita bisa pergunakaan uang lebihnya untuk membeli kebutuhan lain," ujar warga Kelurahan Berok Kecamatan Koba, Yurnita.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)