Berkelakar dengan Prabowo, Hotman Paris: Thank You Bos

Kamis, 22 April 2021 - 06:17 WIB
loading...
Berkelakar dengan Prabowo, Hotman Paris: Thank You Bos
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah video kebersamaannya dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di akun Instagramnya @hotmanparisofficial. Pada unggahannya tersebut Hotman menyebut memiliki perjalanan panjang dalam membela perusahaan milik Prabowo.

“Perjalanan panjang Hotman membela perusahaan Pak Menteri ini dulu sejak krismon thn 98!! Awas hindari skandal!!! Atau klien menjauh!Bangun trust,” tulisnya dikutip dari akun @hotmanparisofficial, Kamis (22/4/2021).

Dalam video tersebut nampak Horman dan Prabowo saling berkelakar. Dimana Hotman menyebut dirinya anak kampung, sementara Prabowo merupakan konglomerat sejak muda. “Halo, anak kampung mau diajak main polo. Kalau beliau sudah konglomerat dari muda. Anak menteri ya ga?,” ungkap Horman.

“Ahh suka gitu,” balas Prabowo .

Hotman menyebut bahwa Prabowo sudah tinggal di berbagai negara. Sementara dirinya hanya tinggal di pinggir di Danau Toba. “Iya dong. Sudah tinggal mulai dari mulai Jakarta pindah ke Singapura?,” tanya Horman

“Ke Hongkong, Malaysia,” jawab Prabowo.

“Terakhir di Amerika ya?,” tanya Hotman lagi

“Swiss, Inggris,” jawab Prabowo lagi.

Pada kesempatan itu Hotman menyebut dirinya sudah menjadi pengacara Prabowo dalam waktu yang lama. Dia pun sempat menyampaikan terima kasihnya kepada Prabowo. Bahkan beberapa kali memanggil Prabowo dengan sebutan Bos.

“Thank you boss,” tutur Hotman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)