Terima Vaksinasi Covid-19, Bimbim Slank: Alhamdulillah Lancar

Senin, 19 April 2021 - 16:12 WIB
loading...
Terima Vaksinasi Covid-19, Bimbim Slank: Alhamdulillah Lancar
Bimbim Slank. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Bimbim Slank menerima vaksinansi Covid-19 . Bimbim bersama seniman dan budayawan lainnya divaksin hari ini, Senin (19/4) di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta. Ia pun bersyukur vaksinasi berjalan lancar.

Program vaksinasi ini pun turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) , Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin , Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno , dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim .

"Vaksin pertama deg-degan, karena di depan publik," kata Bimbim dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (19/4).



Meski mengaku deg-degan, Bimbim tidak merasa sakit saat divaksinasi. Bahkan, ia juga sudah menunggu lama untuk mendapatkan jadwal vaksinasi Covid-19 tersebut.

Terima Vaksinasi Covid-19, Bimbim Slank: Alhamdulillah Lancar


"Alhamdulillah lancar prosesnya nggak sakit. Memang dari awal sudah nunggu giliran ya biar cepat tuntas juga," jelas Bimbim.

Selain itu, Bimbim juga berpesan kepada semuanya untuk tidak ragu divaksinasi. Karena menurutnya, semakin cepat seseorang divaksinasi, maka risiko kemungkinan ia tertular Covid-19 pun semakin menipis.



Dengan demikian, pandemi Covid-19 pun akan semakin cepat selesai. Saat ini, Bimbim pun sedang menanti vaksinasi tahap 2. Supaya setelah selesai divaksinasi ia dapat terus berkarya.

"Yok buru-buru vaksin biar cepat selesai ini pandemi. Seenggaknya biar nggak tertular Covid-19 juga. Dengan berpartisipasi kita ikut vaksin kan biar makin cepat juga pandemi ini selesai," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)