Anies Sulap Kolong Tol Kalimalang Jadi Trek Sepeda

Senin, 19 April 2021 - 09:30 WIB
loading...
Anies Sulap Kolong Tol Kalimalang Jadi Trek Sepeda
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyulap kolong tol Kalimalang yang sebelumnya tidak teratur dan dijadikan tempat parkir liar menjadi taman edukasi dan olahraga dengan konsep trek sepeda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengubah kolong tol Kalimalang yang sebelumnya tidak teratur dan dijadikan tempat parkir liar menjadi taman edukasi dan olahraga dengan konsep trek sepeda .

Hal tersebut disampaikan Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram @aniesbaswedan pada Minggu (18/4/2021). (Baca juga; Ini Poin-Poin yang Disampaikan Anies hingga Berhasil Memengaruhi Sekjen PBB )

Pilar Jati Bike Park dari @dkijakarta. Dari yang tadinya tempat parkir liar jadi taman edukasi dan olahraga, dengan lintasan sepeda berkonsep pump track. Ini dia Pilar Jati Bike Park!

Berlokasi di kolong Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), tepatnya di RW 03 Cipinang Melayu, Jalan Sisi Selatan Saluran Kalimalang, Jakarta Timur. (Baca juga; Diplomasi Berkelas Anies dengan Sekjen PBB, Warganet: Gak Kaleng-kaleng )

Dibangun atas inisiatif warga Kelurahan Cipinang Melayu, yang juga dalam prosesnya berkolaborasi dengan Komunitas Sepeda ROAM (Rombongan Anak Mangkok) Universitas Indonesia dan Satharlan (Satuan Pemeliharaan Landasan) Bike Park.

Terdapat empat area bermain sepeda yaitu table top speed and jump, free style, pump track atau butterfly park, dan baby pump track.

Bagaimana pendapatmu? Bagikan di kolom komentar, yuk! Jangan lupa tetap disiplin patuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, ya
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)