Cari Kesibukan yang Bisa Hasilkan Uang di Bulan Ramadan? Ikutan Show Your Talent Aja

Kamis, 15 April 2021 - 15:16 WIB
loading...
Cari Kesibukan yang Bisa Hasilkan Uang di Bulan Ramadan? Ikutan Show Your Talent Aja
Buat para pengguna RCTI+ yang bingung atau bosan mau ngapain dan sedang mencari kesibukan di bulan Ramadhan, mending ikutan Show Your Talent aja yuk.
A A A
JAKARTA - Tidak terasa kini sudah memasuki bulan Ramadan, walaupun Ramadan kali ini terasa berbeda karena adanya pandemi, tetapi tetap harus semangat menjalani aktivitas sehari-hari. Nah, buat para pengguna RCTI+ yang bingung atau bosan mau ngapain dan sedang mencari kesibukan di bulan Ramadhan, mending ikutan Show Your Talent aja yuk! Unggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Penasaran gimana caranya? Yuk simak artikel ini.

Baca juga: Walau Sibuk Syuting, Ikbal Fauzi Ingin Khatam Alquran Ramadhan Ini

RCTI+ mencari orang-orang yang memiliki bakat hanya dengan mengunggah video apa saja, seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan lain sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya. Bagi yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Tidak hanya itu, Show Your Talent juga akan memberikan yang spesial. Akan ada hadiah spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan RAMADHAN selama Periode Fase 1. Wah menarik banget nih! Yuk ekspresikan bakat di RCTI+ dan jangan ragu untuk mengembangkan bakat melalui Show Your Talent.

Baca juga: Percaya Diri dan Apa Adanya, Mark Idol buat Banyak Wanita Terkesima

Jadi tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)