Ketua DPD Golkar Silaturahmi ke Perindo Sumatera Utara

Senin, 12 April 2021 - 14:23 WIB
loading...
Ketua DPD Golkar Silaturahmi ke Perindo Sumatera Utara
Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijek) mendatangi kantor DPW Perindo Sumatera Utara di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Senin (12/4/2021). Foto/MPI/Wahyudi Aulia S
A A A
MEDAN - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara , Musa Rajekshah (Ijek) melakukkan silaturahmi kantor DPW Perindo Sumatera Utara di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Perkuat Struktur Partai, DPW Perindo Sumut Prioritaskan Kader Berprestasi Jadi Pengurus

Ijek datang bersama Sekretaris DPD Golkar Sumatera Utara, Ilhamsyah dan jajaran pengurus lainnya. Mereka disambut langsung Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan dan Sekretaris DPW Perindo Sumatera Utara, Donna Julietta Siagian.

Baca juga: Rapat Konsolidasi Partai Perindo Sumut, Syafril Nasution: Kualitas Anggota Legislatif Harus Ditingkatkan

Ijek mengatakan, silaturahmi politik ini dalam rangka menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas sosial politik di Sumatera Utara. Terutama dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Sumatera Utara.

Ketua DPD Golkar Silaturahmi ke Perindo Sumatera Utara

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijek) mendatangi kantor DPW Perindo Sumatera Utara di Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Senin (12/4/2021). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar

"Kami menyadari upaya membangun daerah ini tidak bisa dilakukan sendiri. Sehingga kami merasa perlu berkolaborasi dengan semua pihak. Kolaborasi itu kita mulai dengan silaturahmi ini," ujar Ijek yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumatera Utara itu.

Ijek mengaku silaturahmi serupa juga sudah ia lakukan ke partai politik lain. Ia juga bersilaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat (ormas).

"Kita tidak melihat besar kecilnya kelompok atau partai politik yang kita datangi. Yang kita lihat adalah semangat untuk membangun Sumatera Utara. Sehingga semua kita rangkul," tukasnya.

Sementara itu terkait adanya tudingan silaturahmi politik ini merupakan bagian dari kampanye politik Ijek menuju kursi Sumatera Utara-I, Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Muhyan Tambuse ikut menjelaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)