Momen Mengerikan Gembong Narkoba Tembak Mati Polisi AS

Senin, 12 April 2021 - 11:10 WIB
loading...
Momen Mengerikan Gembong Narkoba Tembak Mati Polisi AS
Momen mengerikan saat gembong narkoba menembak mati polisi Amerika Serikat di New Mexico. Foto/Police Activity
A A A
WASHINGTON - Sebuah rekaman video yang dirilis hari Minggu menunjukkan momen mengerikan saat seorang gembong narkoba menembak mati polisi Amerika Serikat (AS) dari jarak dekat.

Petugas polisi wilayah New Mexico, Darrian Jarrott, 28, awalnya menghentikan mobil yang dikemudikan gembong narkoba Omar Felix Cueva.



Cueva, 39, diminta keluar oleh Jarrott karena warna jendela mobilnya terlalu gelap.

Insiden itu terjadi Februari tahun ini, namun rekaman dari kamera petugas polisi Jarrott baru dirilis kemarin. Rekaman itu menunjukkan saat Jarrott kehilangan nyawanya secara tragis.

"Selamat siang pak. Nama saya Darrian Jarrott. Saya dari Kepolisian Negara Bagian New Mexico. Alasan untuk berhenti adalah warna jendela Anda sedikit terlalu gelap," katanya dalam rekaman video itu, sebelum meminta Cueva untuk lebih banyak menurunkan kaca jendela mobilnya, sebagaimana dikutip news.com.au, Senin (12/4/2021).

Jarrott—polisi yang juga ayah dari tiga anak kecil dan dengan seorang istri yang sedang hamil di rumah—meminta izin dan melakukan registrasi terhadap Cueva.

Ketika Jarrott meminta Cueva untuk menemaninya ke mobil polisi sehingga dia dapat memeriksa asuransinya dan namanya, dia menyadari bahwa Cueva bersenjata.

“Hei, hei, sangat cepat? Apakah Anda membawa senjata api? Apakah Anda keberatan jika saya melepasnya dari Anda, demi keselamatan saya sendiri?," tanya Jarrott.

Cueva memegang senapan dan menjauhkannya dari pandangan Jarrott.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)