Misteri Lightsaber Cahaya Aneh di Malang Pasca Gempa Magnitudo 6,7

Sabtu, 10 April 2021 - 22:18 WIB
loading...
Misteri Lightsaber Cahaya Aneh di Malang Pasca Gempa Magnitudo 6,7
Cahaya Aneh di Malang Pasca Gempa Magnitudo 6,7. FOTO/ SC SINDOnews
A A A
MALANG - Pasca gempa bumi dengan magnitudo 6,7 yang mengguncang wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan sekitarnya Sabtu (10/4) sekitar 14.00 WIB ternyata cukup dahsyat. Dan usai gempa terlihat cahaya aneh yang disebut lightsaber

Terlihat beberapa orang netizen mem-posting penampakan sinar berwarna-warni yang muncul di balik gumpalan awan. Sinar aneh tersebut muncul di langit Blitar, pasca gempa magnitudo 6,1 mengguncang kawasan tersebut.


Sinar sebagian tertutup oleh awan, yang sendiri menjadi fenomena yang menyebabkan badai di varganet. Lalu bagaimana penjelasan ahli tentang hal ini?



Penampakan cahaya misterius 'lightsaber' di langit Malang Jawa Timur Pasca Gempa Gempa bukanlah suatu yang aneh pasalny pemandanga serupa pernah beberapa kali di beberapa daerah salah satunya di Edmonton, di Alberta Kanada terlihat dengan mata telanjang dan pernah terdeteksi oleh Stasiun Antriksa Inggris (ISS).

Melihat sinar cahaya MISTERI itu warga langsung dilaporkan Stasiun Luar Angkasa Internasional. Penampakan itu berbentuk satu garis merah dan satu hijau yang pernah terlihat di dekat ISS pada 2016 dan 2017.

Mereka yang telah menyaksikan cahaya Kanada mengakui bahwa mereka tidak tahu apa itu atau dari mana asalnya.

"Apa-apaan itu?" Tanya seorang penonton yang ketakutan ketika dia melihat fenomena langit yang sangat cerah seperti dilansir dari The SUN.

Dan yang lain percaya cahaya seperti "laser" itu terkait dengan HAARP - program militer AS yang dikabarkan untuk memanipulasi cuaca.

Meskipun mereka sangat mirip aurora, mereka tidak terkait dengan Cahaya Utara, yang disebabkan oleh partikel bermuatan listrik dari ruang angkasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)