Kapolsek Gambir Klaim Wilayah KTJ 01 Cideng Masuk Zona Hijau

Sabtu, 10 April 2021 - 10:59 WIB
loading...
Kapolsek Gambir Klaim Wilayah KTJ 01 Cideng Masuk Zona Hijau
Kapolsek Metro Gambir, AKBP Kade Budiyarta mengklaim, wilayah Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 01, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, sudah masuk zona hijau kasus COVID-19. MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kapolsek Metro Gambir, AKBP Kade Budiyarta mengklaim, wilayah Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 01, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, sudah masuk zona hijau kasus COVID-19.

"Per tanggal 30 Maret 2021 kemarin, sudah zona hijau atau nol kasus," ucap Budi kepada wartawan di lokasi vaksinasi massal, Sabtu (10/4/2021). (Baca juga; Vaksinasi Massal, Kapolda Metro Jaya Targetkan Lansia dan Pelayanan Publik )

Budi menjelaskan, untuk di wilayah Gambir terdapat sebelas KTJ yang dibentuk bersama tiga pilar. Ada satu KTJ yang saat ini berstatus zona kuning kasus COVID-19. "Ada 1 KTJ yang zona kuning dari 11 KTJ yang ada di wilayah Gambir," katanya.

Budi mengatakan dengan adanya KTJ ini membantu dalam penurunan laju penyebaran COVID-19. Bersama tiga pilar kami terus lakukan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) serta protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat.

Sebelumnya, pada hari ini secara resmi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran melakukan launching program vaksinasi massal di DKI Jakarta. Adapun kegiatan tersebut dilakukan pada area KTJ dan juga mal pelayan publik.

Vaksinasi massal ini akan berlangsung selama enam bulan ke depan. Adapun sasarannya kaum lanjut usia (lansia) dan juga pelayan publik. (Baca juga; Kapolda Metro Jaya Targetkan Vaksinasi Massal Selama 6 Bulan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)