DPP KNPI Haris Pertama Beri Bantuan Karpet untuk Mushola

Jum'at, 09 April 2021 - 13:37 WIB
loading...
DPP KNPI Haris Pertama Beri Bantuan Karpet untuk Mushola
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPP KNPI Guntur Setiawan memberikan bantuan karpet untuk Musala Darul Ijah Puri Adiyasa di Kabupaten Tangerang. Foto/Ist
A A A
TANGERANG - Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPP KNPI Guntur Setiawan memberikan bantuan karpet untuk Musala Darul Ijah Puri Adiyasa di Kabupaten Tangerang . Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada kepada Ketua DKM, sebagai bentuk kepedulian DPP KNPI terhadap rumah ibadah.

“Alhamdulillah kami dari DPP KNPI di bawah kepemimpinan Haris Pertama, telah memberikan bantuan Karpet untuk musala. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya. Apalagi sudah mendekati bulan Suci Ramadhan sehingga warga sekitar dapat beribadah dengan Khusyuk,” ungkap Guntur Setiawan, Jumat (9/4/2021). (Baca juga; Satukan KNPI DKI, Kerja Keras Gubernur dan Wagub Diapresiasi )

Ketua DKM Musala Darul Ijah Puri mengucapkan terima kasih kepada DPP KNPI di bawah kepimpinan Haris Pertama atas bantuan karpet tersebut. Bantuan ini dinilai perbuatan yang sangat mulia oleh pemuda, khususnya KNPI. “Semoga KNPI di bawah kepimpinan Haris Pertama SH selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin…,” ucapnya. (Baca juga; Ridwan Kamil Minta Korps Alumni KNPI Bantu Pemulihan Ekonomi Jawa Barat )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)