Proyek Galian di Tendean Bikin Macet Kemana-mana, Netizen: Proyek Galian Kok Gak Ada Habisnya!

Kamis, 08 April 2021 - 12:21 WIB
loading...
Proyek Galian di Tendean Bikin Macet Kemana-mana, Netizen: Proyek Galian Kok Gak Ada Habisnya!
Ribuan kendaraan terjebak kemacetan parah di Jalan Senopati, Senayan; dan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021) pagi. Foto: Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Ribuan kendaraan terjebak kemacetan parah di Jalan Senopati, Senayan; dan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021) pagi. Kemacetan itu ternyata dipicu adanya proyek galian di sekitar Tendean.

"Kamis (8/4) Lalin sekitaran Tendean terpantau padat imbas adanya galian pada pagi hari ini," tulis akun Instagram @jktinfo dikutip Kamis (8/4/2021).



Lebih dari 3.500 warganet menyukai informasi tersebut. Beragam komentar warganet mempertanyakan informasi galian yang kerap terjadi tanpa sosialisasi hingga berujung pada kemacetan.

"Itu galian nya di mampang sama tendeean, macet nya ampe je kemana² parah bgt," tulis akun @adeiansupriatna.



"Galian kok gak ada habisnya.... hebat ini yg bikin project selalu ada project project selanjutnya," timpal akun @wayspidey.

Sementara akun @justmoeyz mempertanyakan siapa yang bisa menjelaskan proyek galian itu dan berapa lama pengerjaannya.

"Coba ada yg bs menerangkan itu galian apa, dan brp lama prosesnya coba? Klo galian kabel optik perasaan dr dlu itu2 mulu," ujarnya.

Adapun akun @adamprastyo menyayangkan proyek galian di kawasan Tendean itu, karena berpindah pengerjaan di sisi lain, sementara sisi sebelumnya belum rapih dkerjakan.

"Galian tendean yang kiri belom kelar, udah pindah ke kanan," tulisnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)