Cianjur Gempar, Masjid di Cibeber Tiba-tiba Terbakar Hebat

Kamis, 08 April 2021 - 06:48 WIB
loading...
Cianjur Gempar, Masjid di Cibeber Tiba-tiba Terbakar Hebat
Kebakaran hebat menimpa sebuah masjid di kawasan Warungtiwu, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021). Foto/Ist
A A A
CIANJUR - Gempar! Warganet dihebohkan dengan kebakaran hebat yang menimpa sebuah masjid di kawasan Warungtiwu, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur , Jawa Barat, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Dramatis, Korban Kebakaran Apartemen Taman Sari Selamat Berkat Handuk Basah

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Dalam rekaman video amatir yang viral di medsos, terlihat api yang berkobar menghanguskan masjid.

Baca juga: Kebakaran Hebat Luluhlantakkan Pasar Purwodadi Bengkulu Utara

Kobaran api yang cukup besar membakar bagian dalam masjid. Sedangkan di sisi masjid terdapat rumah warga. Beberapa warga terlihat menonton sambil merekam melalui ponsel.

Akun @visitcianjur di Instagram mengunggah kejadian tersebut, namun tidak menyebutkan kronologi atau penyebab dari kebakaran tersebut. Warganet dibuat heboh lantaran merasa belum pernah terjadi sebuah masjid mengalami kebakaran.



Selang beberapa jam diunggah, video berdurasi pendek tersebut sempat dilihat 26.319 kali, dengan beragam respons di kolom komentar.

"Ya Allah bisa-bisanya masjid kebakaran baru denger seumur hidup ada masjid kebakaran," tulis @m.aminfrsh.

Beberapa netizen lain juga menunjukkan kekagetannya dan merasa khawatir api menjalar ke rumah sebelah, lantaran keluarganya ada yang tinggal di sekitar masjid.

"Katanya korsleting listrik, kebetulan sebelah mesjid rumah nenek saya," ujar akun lain, @febrinamdn.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)