Elephant Kind dan Hyndia Akan Unjuk Gigi di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

Rabu, 07 April 2021 - 04:02 WIB
loading...
Elephant Kind dan Hyndia Akan Unjuk Gigi di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert
Supermusic bakal memacu euforia anak muda pecinta musik dengan gelaran konser perdana Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Supermusic kembali unjuk gigi dengan menggelar konser virtual yang siap memberi pengalaman seru. Di akhir pekan ini, Supermusic bakal memacu euforia anak muda pecinta musik dengan gelaran konser perdana Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert.

Baca juga: Hayu Gaskeun Ah, Putih Abu-Abu Ajak Remaja SMA Tinggalkan Pacaran

Konser yang akan digelar pada 9 April 2021 ini dipastikan bakal mengusung sudut pandang 360 derajat dan set panggung yang megah.

Pada edisi perdana ini, band indie pop Elephant Kind dan folk rock Hyndia didapuk sebagai bintangnya. Mereka akan tampil di dua set panggung yang menggambarkan dua dunia yang berbeda, serta dibalut secara teatrikal dengan berbagai art installation. Ditambah lagi, tata pencahayaaan yang dinamis serta gambar sinematik akan menjadi paket komplit merasakan euforia live concert.

Menurut perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka, Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date untuk anak muda saat ini terus berinovasi memberikan yang terbaik. "Salah satu buktinya, kolaborasi Elephant Kind dan Hyndia di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert kali ini bakalan jadi sajian yang sangat epik buat para Superfriends," ungkapnya melalui keterangan persnya, Selasa (6/4).

Di panggung Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert, Elephant Kind akan membawakan sejumlah hitsnya seperti Beat The Ordinary, Better Days dan lainya. Trio asal Jakarta yang diawaki Bam Mastro (vokal), Dewa Pratama (gitar) dan Bayu Adisapoetra (drum) mengatakan, ini menjadi kali pertama beraksi dalam konser dengan sudut pandang 360 derajat. Untuk itu Bam dkk menjanjikan penampilan yang super maksimal.

"Ini suatu hal yang baru sepanjang karier bermusik Elephant Kind. Selain itu instalasi panggungnya juga keren banget. Yang jelas kita enggak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan bakal membawakan lagu yang jarang kita bawain live. Gak sabar sih untuk perform dan pengen tau respons penonton seperti apa," papar Bam Mastro.

Sementara Hyndia, local hero band asal Purwokerto yang digawangi Ingtise Nan Tusum (vocal), Aga Maulana (gitar), Dwicky Dzulian (gitar), Darmawan Tri Santoso (bass), Solih (keys) dan Arif Hendardi (drum), akan unjuk gigi dengan beberapa nomor hitsnya seperti Satu Notasi, Hymne Pagi dan lain sebagainya.

"Pastinya ini sensasi luar biasa banget berdiri di set panggung 360 derajat. Ini juga pengalaman kali pertama buat Hyndia tampil seperti ini, apalagi ditambah dengan sentuhan teatrikal dan art installation yang menakjubkan. Kami berharap semua Superfriends bisa punya antusiasme yang sama," ujar Ingtise.

Tak hanya itu, di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert juga akan tersaji aksi kolaborasi yang belum pernah terjadi antara Elephant Kind dengan Hyndia. Keduanya bakal berkolaborasi dalam 2 lagu yang komposisi musiknya diaransemen khusus oleh Nikita Dompas.

Baca juga: Album Debut Solo Like Water Wendy Red Velvet Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert akan menyuguhkan 2 mode menonton yaitu regular concert dan 360 virtual concert. Mode regular concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website supermusic.id secara gratis. Sedangkan mode 360 virtual concert bisa didapatkan melalui pembelian merchandise Superstore Official di berbagai e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada. Dengan pembelian merchandise minimal Rp100.000, penonton bisa mendapat akses menonton mode 360 virtual concert yang dijamin lebih nyata, intim, dan seru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)