Kuda-kuda Baru Demokrat Moeldoko, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:41 WIB
loading...
Kuda-kuda Baru Demokrat Moeldoko, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB
Bersama Host Latief Siregar, iNews Room akan membahas berita-berita terkini mulai pukul 18.00 WIB hari ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - "Saya diam, jangan menekan-nekan". Itu kata Jenderal Purnawirawan Moeldoko , Kepala Kantor Staf Kepresidenan. Tapi kalimat itu bukan terucap saat hari ini ketika Menkumham menolak kepengurusan Partai Demokrat Versi Kongres Luar Biasa (KLB), yang dipimpin Moeldoko.

Deretan kata ancaman itu keluar saat mantan Presiden SBY, yang juga ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat menudingnya akan mengudeta Ketua Umum hasil kongres Kelima, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat kongres luar biasa. Tak lama ancaman Moeldoko terucap, Kongres yang disebut-sebut itu pun berlangsung, dan sang jenderal benar-benar mengudeta mayor AHY.

Kini, Menkumham menolak Demokrat Moeldoko. Akankah ia kembali melawan? Seperti apa kuda-kuda yang akan Ia pakai?

iNews Room hari ini akan mengupasnya, selain beberapa update informasi lain seperti Tetangga Bakar Tetangga di Jakarta Barat, dan Anak Kandung aniaya kedua orang tua dan adiknya yang masih delapan tahun di Jawa Timur.

Bersama Host Latief Siregar akan memandunya mulai pukul 18.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)