Rayakan Dahsyatnya 13 Tahun, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Dukung Industri Musik Terus Berkembang

Sabtu, 27 Maret 2021 - 22:55 WIB
loading...
Rayakan Dahsyatnya 13 Tahun, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Dukung Industri Musik Terus Berkembang
HUT ke-13 Dahsyat bertema Dahsyatnya 13 Tahun di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/MNC Group
A A A
JAKARTA - MNC Group berkomitmen terus mendukung perkembangan dan kemajuan industri musik di Tanah Air. Dukungan tersebut diberikan agar para pelaku industri kreatif bisa berkembang, tak terkecuali di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami akan terus mendukung, supaya industri musik tetap berkembang, sehingga para pelaku industri kreatif di bidang musik, baik penyanyi, pencipta lagu atau band, meskipun Covid tetap bisa berkembang dengan baik," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (27/3/2021).

Komitmen itu ditegaskannya pada perayaan HUT ke-13 Dahsyat bertema "Dahsyatnya 13 Tahun" di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dahsyat merupakan salah satu program musik unggulan MNC Group yang tayang di stasiun televisi RCTI.

"MNC Group paling mendukung industri kreatif yang berkaitan dengan musik. Bukan hanya Dahsyat, ada Indonesian Idol, ada dangdut KDI. Ada lagi, nanti kita akan meluncurkan Rising Star Dangdut. Terus, The Voice," tutur Hary.

Dia mengatakan program musik yang tayang di stasiun televisi milik MNC Group memberikan kesempatan kepada anak bangsa untuk menunjukkan talentanya dan memberi ruang untuk terus berkarya serta menjadikan musik sebagai profesi yang menjanjikan.

"Mereka yang tadinya tidak dikenal sama sekali, ikut kompetisi, akhirnya mereka terkenal. Akhirnya mereka secara profesi berkarier dengan baik dan membuat industri kreatif berkembang," ungkap Hary.

Dukungan MNC Group terhadap perkembangan dan kemajuan industri musik Indonesia juga disampaikan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo."Tentunya kita sangat mendukung industri musik Indonesia dan kesenian," katanya.

Dahsyatnya 13 Tahun dimeriahkan deretan penyanyi ternama, di antaranya Lyodra, Andmesh, Inul Daratista, Ade Govinda dan Mahalini. Dipandu trio host yang sangat menghibur yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur.

Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda, yaitu studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, acara ini diselenggarakan secara megah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Di Studio 13 RCTI, ada sejumlah pengisi acara antara lain Felicya Angelista, Anrez Adelio, Asyraf Jamal, Marshel Widianto dan Claudia Andhara.

Acara ini ditutup oleh penampilan host Dahsyat, aktor dan aktris Ikatan Cinta, Inul Daratista, Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Arianti, Arsy Widianto, Anrez Adelio, Asyraf Jamal, Felicya Angelista, Marshel Widianto, Claudia Andhara, Mahalini dan Nucca.

Secara bersama-sama, mereka tampil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud dan Berharap Tak Berpisah dari Denny Chasmala.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)