Ahmed Zaki Iskandar Minta Kader Golkar Kawal Program Vaksinasi

Sabtu, 27 Maret 2021 - 14:30 WIB
loading...
Ahmed Zaki Iskandar Minta Kader Golkar Kawal Program Vaksinasi
Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar (paling kanan) dan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna (jas Golkar), bersama dengan Plt Wali Kota Jakarta Selatan H Isnawa Adji (tengah) dalam kegiatan Baksos di Kampung Duri, Ja
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD I) Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar bersama dengan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna terjun langsung dalam kegiatan bakti sosial (baksos) rutin di Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jumat (26/3/2021).

"Partai Golkar dan para kader harus bisa menjadi panutan dalam mendisiplinkan masyarakat dan menurunkan tingkat pandemi COVID di daerah masing-masing, jadi ini intinya kita harus berperan aktif dalam mengawal proses vaksinasi ini," ujar Ahmed Zaki Iskandar yang juga Bupati Kabupaten Tangerang tersebut. Baca juga: Ketua DPD Golkar Jatim Instruksikan Pengurus Beli Beras Langsung dari Petani

Ahmed Zaky Iskandar juga meminta kepada seluruh kader partai, terutama para pengurus DPD II Jakarta Selatan untuk terus mengawal program vaksinasi. Dirinya juga mewanti-wanti pemerintah agar mampu meyakinkan masyarakat akan pentingnya vaksinasi.

"Ini sangat penting dimana partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan agar pandemi ini cepat berakhir," ucapnya.

Zaky Iskandar yang hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan di Sekolah Dasar Perguruan Rakyat 2 Jalan Kampung Melayu Kecil Nomor 38, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet. Selain Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna dan Plt Wali Kota Jakarta Selatan H Isnawa Adji juga jajaran pengurus dan kader Golkar lainnya.

“Kegiatan ini lanjutan kemarin, yakni gelaran bakti sosial rutin yang kami lakukan setiap pekan," kata Inez.

Golkar memberikan bantuan sosial seperti pembagian vitamin, pengobatan gratis, dan penyemprotan disinfekatan. Kegiatan ini merupakan salah satu cara membangun silaturahmi dengan warga.

“Solidaritas ini sarana untuk bisa berbagi,” katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)