Tokoh Agama di Lombok Gelar Doa Bersama untuk Partai Demokrat dan Bangsa

Senin, 22 Maret 2021 - 06:03 WIB
loading...
Tokoh Agama di Lombok Gelar Doa Bersama untuk Partai Demokrat dan Bangsa
Sejumlah tokoh agama di Nusa Tenggara Barat doakan Partai Demokrat dan bangsa
A A A
LOMBOK - Kondisi Partai Demokrat yang saat ini digoyang isu perpecahan setelah digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang Sumatera Utara mendapat keprihatinan dari sejumlah tokoh agama di NTB.

Mereka menggelar doa bersama Minggu (21/3/2021) di Pondok Pesantren Al-Islah di Desa Dopang Gunung Sari Lobar. Hadir dalam kesempatan itu, anggota DPR-RI H. Nanang Samodra dan Ketua DPC Partai Demokrat Lobar Indra Jaya Usman.

Baca juga: Ibu Rumah Tangga Meregang Nyawa Dibantai Perampok, Anaknya Berusia 6 Tahun Terluka

Doa bersama itu digelar demi keselamatan bangsa Indonesia, keselamatan Partai Demokrat dan juga keselamatan Demokrasi di Indonesia yang menurut mereka di rusak oleh sejumlah agenda salah satunya KLB Partai Demokrat yang diketuai oleh KSP Moeldoko.

Dalam kesempatan itu, H. Nanang Samodra yang merupakan anggota DPR-RI dapil Pulau Lombok menyampaikan pengharapannya agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. "Kita semua berharap agar kehidupan kembali normal dengan berlalunya Pandemi Covid-19 ini," harapnya.

Nanang Samodra juga menyampaikan salam dari Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Ketua Fraksi Demokrat di DPR-RI. "AHY dan Mas Ibas menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat di Pulau Lombok.

"Mohon doanya agar Partai Demokrat keluar dari masalah yang dibuat oleh pihak-pihak eksternal yang berkeinginan menghancurkan Demokrat, karena Demokrat berkoalisi dengan rakyat," ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islah Dopang Gunung Sari, TGH Zakaria turut mendoakan agar Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY tetap solid. "Kami disini pun turut mendoakan agar Demokrat dibawah AHY tetap solid bersatu, utuh dan berjaya bersama rakyat sebagaimana Demokrat selama ini," doanya.

Tak hanya itu, TGH. Zakaria juga berharap agar Partai Demokrat dihindarkan dari anasir-anasir yang jahat. "Semua demi bangsa dan negara, agar Demokrat dihindarkan dari anasir-anasir yang kurang baik," pungkasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)