Ahmad Muzani Minta Kader Gerindra Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Minggu, 21 Maret 2021 - 10:59 WIB
loading...
Ahmad Muzani Minta Kader Gerindra Sukseskan Vaksinasi Covid-19
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengajak seluruh kader Gerindra untu menyukseskan vaksinasi untuk pemulihan ekonomi dan pariwisata. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Vaksinasi massal yang kini tengah dikebut pemerintah diyakini Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani dapat segera mengakhiri pandemi Covid-19.

Kader Partai Gerindra pun diharapkan dapat mengambil peran demi percepatan pemulihan ekonomi, khususnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf) Bali. Imbauan tersebut disampaikan Ahmad Muzani dalam rapat koordinasi bersama para legislator serta Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Bali di Inna Sindhu Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Bali pada Sabtu (20/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Muzani menekankan peran penting para kader Partai Gerindra dalam mensosialisasikan vaksinasi Covid-19. Selain itu, dirinya pun menyinggung perbedaan pandangan yang terjadi selama kontestasi pemilihan umum (Pemilu) harus segera dikesampingkan.

Seluruh pihak, termasuk para kader Partai Gerindra harus menjadi motor penggerak dalam merealisasikan program pemerintah demi kesejahteraan rakyat. "Siklus partai politik berlalu begitu cepat dan kita tidak boleh putus asa untuk menjadi partai perekat persatuan di tengah masyarakat," kata Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia itu.

Hal tersebut katanya sejurus dengan pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia itu diungkapkan Ahmad Muzani berharap agar seluruh kader Partai Gerindra dapat menjadi perekat dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

"Partai Gerindra memiliki tanggung jawab terhadap masa depan bangsa Indonesia. Tidak peduli apa kata orang lain, yang penting kita terus berbuat baik, kita berbuat baik dan berbuat baik. Sangat potensial bangsa ini dikompor sana-dikompor sini yang akhirnya salah paham, maka kekuatan-kekuatan yang ada harus menjadi perekat persatuan persatuan. Dan salah satu yang menjadi perekat persatuan yang penting selain banyak faktor adalah partai politik," ungkap Ahmad Muzani bersemangat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3343 seconds (0.1#10.140)