Menjadi Korban Bullying Sejak Kecil, Brisia Jodie Kini Bisa Jadi Wanita Hebat

Jum'at, 12 Maret 2021 - 13:19 WIB
loading...
Menjadi Korban Bullying Sejak Kecil, Brisia Jodie Kini Bisa Jadi Wanita Hebat
Brisia Jodie mengisahkan cerita bullying yang dialami sejak kecil di K-Talk Palu RCTI+. Foto MNC Media
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie sudah menjadi Korban Bullying sejak kecil. Bullying akan sangat tidak baik dampaknya bagi beberapa orang, tapi tidak bagi wanita satu ini, ia berhasil menjadi Top 7 pada season ke 9 Indonesian Idol dan kini sudah mengeluarkan beberapa single dan menjadi nominasi di beberapa ajang penghargaan.

Program baru RCTI+, Podcast K-Talk Palu (Kangen Talk Apa Kabar Lu?). Bersama Amel Carla kalian akan mendengar cerita-cerita seru dari para artis terkenal. Akan ada cerita dan rahasia yang terkuak dan pastinya sangat menyenangkan, menggemaskan dan mencengangkan.

Dalam episode pertamanya, Amel Carla mengundang Brisia Jodie untuk datang nongkrong bareng Amel. Brisia Jodie seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol IX ternyata sukses meraih karirnya sebagai penyanyi terkenal dan memiliki banyak fans, namun tidak sedikit juga haters yang sering membully Jodie dalam sosial medianya.

Baca Juga : Pernikahan Atta dan Aurel Pada 3 April Bakal Tayang Live di RCTI

“Anyway, gimana Kak Jodie sehat? How’s life kak, are you happy akhir-akhir ini? Tanya Amel. “Overthinking parah si” Jawab Jodie. “Orang-orang tuh mikir Brisia Jodie amazing, talented, pretty, menggemaskan gitu ya kan, cheerful banget, tapi do you have struggle? Apa sih struggle kakak? Mungkin dari karir” Tanya Amel lagi. “Gimana ya, aku tuh juga sampai ke titik ini kan berdarah-darah juga, ya ga si? Haha. Maksudnya kayak banyak banget hal cuma ya beruntungnya aku punya keluarga yang support banget gitu sih.” Ungkap Jodie

Ternyata sejak duduk di bangku SD Jodie sering di bully oleh teman sekolahnya karena dia pernah botak dan hanya memakai wig, “Botak pernah SMP terus jadi pake wig terus tuh, di bully terus dari SD, SMP, SMA ga terlalu, kuliah udah nggak, eh sekarang… gitu deh.” Ungkap Jodie. Selain itu, Jodie juga pernah mengalami hal memalukan waktu pertama kali manggung on air, dimana Jodie bernyanyi dengan nada yang fals, hal tersebut langsung membuat Jodie di bully oleh banyak orang, dengan mengatakan bahwa masih ada yang lebih pantas daripada dirinya dalam acara tersebut.

“Satu lagi program baru dari RCTI+ yang bisa mendekatkan para fans dengan idolanya. Berawal dari ide tersebut, K-Talk Palu diharapkan menjadi pilihan hiburan tambahan untuk para pengguna RCTI+,” jelas Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga : Ini Ungkapan Perasaan Gisel Saat Pertama Kali Mengetahui Video Syur 19 Detik Tersebar!

Jodie juga pernah mengalami bullying yang terparah sepanjang hidupnya, penasaran? Dengarkan selangkapnya melalui Podcast K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: http://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3578

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)