Hampir Menyerah Lawan Covid-19, Ashanty : Covid Itu Menyerang Mentalku

Jum'at, 05 Maret 2021 - 23:05 WIB
loading...
Hampir Menyerah Lawan Covid-19, Ashanty : Covid Itu Menyerang Mentalku
Ashanty/Foto Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty kini sembuh dari Covid-19 . Pengalaman berjuang melawan Covid-19 sungguh menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Istri Anang Hermansyah ini sempat menyerah dan merasa nggak kuat saat mencapai masa kritis.

"Covid itu menyerang mentalku banget. Kenapa aku bisa bilang gitu? Dua kali. Di rumah dan di rumah sakit aku merasa mau meyerah," kata Ashanty, dikutip dari The Hermansyah A6, Jumat (5/3/2021).

Ashanty menceritakan kondisinya yang kala itu parah saat dirawat di rumah sakit. Indera perasanya tak berfungsi hingga tubuhnya terasa lemas.

Baca Juga : Malam Pertama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berencana Sewa Kamar yang Pernah Disewa Raja Salman Seharga Rp150 Juta Semalam

Pelantun Jodohku itu mengaku, sering menangis diam-diam karena kondisinya. Dia berdoa namun juga pasrah dengan kehendak Tuhan karena rasa sakit lainnya yang dialami.

"Di rumah sakit juga aku diam. Cuma bisa zikir. Kalau memang aku dikasih hidup tolong sembuhkanlah aku, tapi kalau memang Tuhan merasa aku udah enggak, jangan kasih aku sakit lama, karena enggak kuat banget rasa sakitnya," ungkapnya.

Karena kondisi itu, Ashanty benar-benar ingin menyerah. Ia bahkan sudah menitipkan keempat buah hatinya kepada Anang, seolah menjadi pesan terakhirnya.

"Sampai aku ngomong ke suamiku, 'sayang aku enggak kuat, tolong jaga anak-anak. Aku enggak kuat',
" kata Ashanty.

Baca Juga : Kece Abis, Gaya Baru BCL Ini Banjir Pujian

Kini, Ashanty masih berjuang melawan covid-19 setelah 18 hari dinyatakan positif. Namun, kondisinya sudah jauh lebih baik dan menjalani isolasi mandiri di rumah.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)