Simak Cerita Momen Seru Terakhir Kirana sebelum Tereleminasi

Rabu, 03 Maret 2021 - 17:17 WIB
loading...
Simak Cerita Momen Seru Terakhir Kirana sebelum Tereleminasi
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Viewers setia program Idol Live Chat yang menantikan keseruan-keseruan para idola bisa langsung saksikan eksklusif di RCTI+.

Kini Idol Live Chat kedatangan Mark, Anggi, Azardi, dan juga Kirana yang berkesempatan hadir untuk menyapa Idol Lovers dan viewers RCTI+. Tema pada episode Idol Live Chat kali ini adalah Who Am I. Para peserta Idol Special Season akan menceritakan semua tentang dirinya yang belum diketahui banyak orang.

Dibuka dengan Azardi, Anggi, Mark, dan diakhiri oleh Kirana. Namun sayang nasib buruk ada di pihak Kirana di mana dia masuk dalam voting terendah dan harus pulang. Spesial untuk mengenang keseruan Kirana, Idol Live Chat episode ini akan membahas tentang Kirana.

Sebelum Kirana bercerita banyak, Kirana akan bermain games bersama Mark. Mereka memperagakan ekspresi sesuai dengan lagu yang diputar. Siapa yang mendapat dukungan paling sedikit mereka akan mendapatkan hukuman. Setelah selesai bermain bersama Mark, kini Kirana akan bercerita tentang dirinya sepenuhnya.

Namun sebelumnya, Kirana akan terlebih dahulu membacakan komentar para fans yang sudah tersedia di kolom Live Chat.

“Sebutin kontestan yang jomblo, Kir?” salah satu pertanyaan dari fans yang akan dijawab oleh Kirana.

“Berbahaya, tapi yang pasti salah satunya ya aku,” jawab Kirana sambil tertawa.

Kini giliran Kirana bercerita tentang dirinya. “Semasa kecil jujur aku punya 3 nama panggilan ya, kalau bapak aku panggil aku itu ‘neng’ karena emang Sunda kan, tapi mama aku beda lagi manggilnya, ‘ayang’ aduh aku tidak pernah mengekspos ini, kenapa ayang karena ya itu emang aku anaknya manja dan anak terakhir gitu, jadi ya dari kecil dipanggilnya ayang. Nah kalau di lingkungan teman masa kecil aku, dipanggilnya Iyan,” kata Kirana.

Penasaran ada fakta apalagi yang seru dari para idol? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)