Susunan Pemain Verona vs Juventus: Menguji Duet Ronaldo-Kulusevski

Minggu, 28 Februari 2021 - 02:09 WIB
loading...
Susunan Pemain Verona vs Juventus: Menguji Duet Ronaldo-Kulusevski
Verona dan Juventus telah merilis 11 pemain yang akan diturunkan sebagai starter pada giornata 24 Serie A 2020/2021 / Foto: Twitter Juventus
A A A
VERONA - Verona dan Juventus telah merilis 11 pemain yang akan diturunkan sebagai starter pada giornata 24 Serie A 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, akan disiarkan secara Live Streaming oleh RCTI Plus , Minggu (28/2) pukul 02.00 WIB.

Juventus punya reputasi yang bagus selama menjalani laga tandang pada musim ini. Dari 11 pertandingan yang telah dijalaninya, Si Nyonya Tua hanya menelan dua kali kekalahan.

Sisanya, Juventus punya lima kemenangan dan empat imbang. Namun begitu, pasukan Andrea Pirlo tak bisa menganggap enteng lawannya.



Itu bukan isapan jempol belaka. Pasalnya dalam enam pertemuan terakhir, Juventus selalu gagal menjaga clean sheet melawan Verona.

Artinya, ini bukan laga yang dianggap sebelah mata buat Pirlo. Apalagi Juventus membutuhkan kemenangan untuk menekan duo Milan (Inter Milan dan AC Milan) di klasemen sementara Serie A.



Yang perlu digarisbawahi adalah stempel jago kandang Verona. Dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya di Serie A, mereka tak pernah menelan kekalahan. Tetapi menariknya adalah mereka selalu gagal menjaga clean sheet.

Karena itu, pertandingan ini bakal menarik untuk disaksikan. Cristiano Ronaldo tetap menjadi andalan Juventus untuk mengedor pertahanan tuan rumah.

Sementara Verona yang menggunakan formasi 4-2-3-1 bakal mengandalkan Kevin Lasagna. Penyerang berusia 28 tahun itu akan dibantu Barak dan Zaccagni untuk membongkar pertahanan tim tamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)