Jabat Kepala Daerah di Jateng, Kader Golkar Diminta Tak Tergoda dan Amanah

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:33 WIB
loading...
Jabat Kepala Daerah di Jateng, Kader Golkar Diminta Tak Tergoda dan Amanah
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Panggah Susanto meminta kepala daerah yang diusung Partai Golkar tak tergoda oleh perbuatan yang merusak citra partai. Foto/Facebook @panggah susanto
A A A
JAKARTA - Sebanyak17 kepala daerah terpilih di Jawa Tengah telah dilantik , Jumat (26/2/2021). Pelantikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dilakukan baik secaradaring dan luring. Mereka adalah para kepala daerah pemenang Pilkada Serentak 2020.



“Selamat kepada kader Partai Golkar , khususnya di Jateng, yang telah dilantik menjadi kepala daerah, baik sebagai bupati/wakil bupati maupun wali kota/wakil wali kota”, kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Panggah Susanto dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/2/2021).


Panggah mengaku lega atas dilantiknya para jago dan kader Partai Golkar. Dia juga memberikan doa dan pesan kepada para kepala daerah. “Semoga amanah dalam mengemban tugas, diberikan kekuatan, kelancaran dan kesuksesan”, ucap anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI dari Dapil Jateng 6 (Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Magelang dan Kota Magelang) tersebut.

Dia juga memberikan pesan khusus agar kepala daerah yang diusung Partai Golkar tak tergoda oleh perbuatan yang merusak citra partai.

“Sebagai pemimpin jangan sampai ternoda oleh perbuatan yang tercemar. Mari kita membawa nama harum Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat yang telah memberikan kepercayaan”, tegasnya.

Seperti diketahui, Partai Golkar meraih 80% dalam perhelatan Pilkada Jateng 2020. Hanya ada empat wilayah yang tidak bisa menang antara lain Kota Pekalongan, Kabupaten Semarang, Kabupaten Pemalang, dan Blora.

Sebanyak 17 kepala daerah telah dilantik antara lain dari Kota Semarang, Kota Surakarta, Kota Magelang, Kota Pekalongan Kabupaten Rembang, Kebumen, Purbalingga, Boyolali, Blora, Kendal, Sukoharjo, Semarang, Wonosobo, Wonogiri, Klaten, Pemalang, dan Purworejo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)