Minta Tetap Tenang, Wagub Sulsel Doakan yang Terbaik untuk Gubernur

Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:14 WIB
loading...
Minta Tetap Tenang, Wagub Sulsel Doakan yang Terbaik untuk Gubernur
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat tiba di Gedung KPK. Foto: Sindonews/Heru Haryono
A A A
MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, meminta warga tetap tenang terkait dengan persoalan Gubernur Sulsel yang dibawa ke KPK usai salah satu pejabat Sulsel terjaring Operasi tangkap Tangan (OTT), Jumat, (26/02/2021).

"Untuk semua teman-teman mohon agar informasi terkait pemberitaan hari ini tetap menunggu perkembangan, agar semua tetap tenang dan doakan terbaik untuk beliau (Gubernur Sulsel)," kata.

Saat ini Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sudah berada di KPK untuk pemeriksaan terkait dengan terjaringnya OTT salah satu pejabat di lingkup Pemprov Sulsel di salah satu rumah makan di Makassar.



Pada OTT tersebut 5 orang diamankan KPK, setelah itu tim satgas KPK langsung menjemput Gubernur Sulsel yang sedang istirahat di Rumah Jabatan Gubernur pada Sabtu, (27/02/2021) dini hari.

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang di Bandara Soekarno-Hatta bersama 5 orang lainnya pada pukul 08.50 WIB, Nurdin langsung diserbu berbagai pertanyaan oleh awak media. Namun, sayangnya dia hanya menatap lurus ke depan dan menolak menjawab pertanyaan dari wartawan.

"Saya lagi tidur, dijemput jadi belum tahu," ujar Nurdin Abdullah .

Nurdin bahkan mengaku bahwa dia belum tahu alasan mengapa dia dijemput oleh KPK. Nurdin mengatakan bahwa dia juga akan menunggu pemeriksaan lanjutan.

"Saya juga belum tahu ada apa, kenapa dijemput," lanjut Nurdin .

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)