Cuaca Hari Ini, Sebagian Besar Wilayah DKI Jakarta Cerah Berawan

Sabtu, 27 Februari 2021 - 05:46 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, Sebagian Besar Wilayah DKI Jakarta Cerah Berawan
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada akhir pekan ini cerah berawan. Hanya beberapa wilayah saja yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada akhir pekan ini cerah berawan. Hanya beberapa wilayah saja yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG yakni, www.bmkg.go.id wilayah Ibu Kota yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada pagi ini akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Pada siang hari, sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan. Hanya Jakarta Selatan saja yang masih diguyur hujan ringan. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu, Jakut, dan Jakut pada dini hari," tulis peringatan dini BMKG seperti dilansir dalam situs resminya, Prakiraan Cuaca BMKG, Sabtu (27/2/2021).

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan. Sedangkan memasuki dini hari nanti, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Adapun suhu udara berkisar antara 23-32 derajat celcius dengan kelembapan antara 80-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)