Banjir Semarang, Danu Julian Tewas Kesetrum Usai Sentuh Tiang LPJU Jalan Kaligawe

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:25 WIB
loading...
Banjir Semarang, Danu Julian Tewas Kesetrum Usai Sentuh Tiang LPJU Jalan Kaligawe
Petugas dan warga saat mengevakuasi jasad Danu Julian Pamungkas (31) yang kesetrum saat menyentuh tiang LPJU di Jalan Raya Kaligawe, Semarang, Jumat (26/2/2021). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Nahas dialami Danu Julian Pamungkas (31) warga Jalan Wonodri Joho, Kota Semarang , Jawa Tengah. Lelaki ini tewas akibat tersengat listrik yang berasal dari tiang lampu penerangan jalan umum (LPJU) di Jalan Raya Kaligawe, tepatnya depan Rumah Sakit Sultan Agung, Semarang yang sedang banjir , Jumat (26/2/2021).


Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika korban hendak berangkat ke tempat kerjanya di daerah Kaligawe, Semarang dengan mengendarai sepeda. Karena jalan tergenang banjir, korban memilih median jalan yang genangan airnya tidak tinggi, yakni di pinggir pulau jalan.



Nahas, saat melintas di lokasi kejadian, korban menyentuh tiang LPJU dan tersengat arus listrik hingga meninggal. Sejumlah warga yang melihat peristiwa itu langsung melapor ke petugas kepolisian.

"Korban naik sepeda. Mungkin saat melintasi tiang LPJU menyentuh tiang dan tersengat listrik hingga meninggal," kata Wahyono (36) warga Kaligawe.

Selang beberapa waktu kemudian, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya, polisi bersama warga mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Sultan Agung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)