Ingin Modis Seperti Presiden Jokowi yang Mengenakan Jaket Coklat Muda? Ini Kisaran Harga Jaketnya

Rabu, 24 Februari 2021 - 12:25 WIB
loading...
Ingin Modis Seperti Presiden Jokowi yang Mengenakan Jaket Coklat Muda? Ini Kisaran Harga Jaketnya
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali mengunjungi Pulau Sumba , NTT, Selasa (23/02) untuk melihat lokasi Food Estate di Kabupaten Sumba Tengah. Dalam kunjungannya itu, Jokowi tampil semi formal dengan jaket warna cokelat .

Selama menempuh perjalanan ke lokasi Food Estate , Presiden melintasi tiga Kabupaten di Pulau Sumba. Ketiga Kabupaten yang dihubungkan dengan jalan nasional ini adalah Kabupaten Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, dan Kabupaten Sumba Barat.

Baca juga : Resep Mie Kangkung, Makanan Khas Betawi dengan Kuah Kental

Saat tiba di Bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Presiden Jokowi disambut Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. Keduanya bejalan di karpet merah, setelah sebelumnya tampak berbincang akrab.

Presiden Jokowi tampak berpakaian semi formal dengan mengenakan kemeja putih, celana dan sepatu hitam serta masker. Busana tesebut dipadukan dengan jaket berwarna coklat. Jaket ini hampir sama dengan Suede brown Bomber Jacket dari label Zara. Jaket seharga Rp450 ribu ini adalah jaket tanpa kerah berbahan Suede dengan penutup zipper di bagian depan.

Baca juga : Kpop Marak Bullying, Kekerasan yang Pernah Dialami V BTS Viral Lagi

Label H&M juga meluncurkan jaket coklat sejenis yakni Faux Suede Jacket. Jaket yang diperkirakan berharga lebih dari Rp700 ribu ini berbahan suede. Jaket ini memiliki kerah stand-up kecil dengan pengikat snap. Jaket ini juga dilengkap ritsleting di depan , saku samping dengan ritsleting dan satu saku dalam.

Baca juga : 4 Zodiak yang Sering Bikin Orang Patah Hati, Anda Termasuk?

Adapun Uniqlo juga memiliki koleksi jaket warna coklat muda yakni Uniqlo Men Jacket Blouson Nylon Rib Jaket Bomber Brown. Jaket seharga Rp650 ribu ini terbuat dari 100% nilon ringan. Jaket ini memilik siluet yang lebih ramping. Jaket ini menjadi pakaian luar yang nyaman untuk semua musim.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)