Dewas dan Direksi Baru BPJS Ketenagakerjaan Siap Bertugas untuk Kesejahteraan Pekerja

Senin, 22 Februari 2021 - 20:13 WIB
loading...
Dewas dan Direksi Baru BPJS Ketenagakerjaan Siap Bertugas untuk Kesejahteraan Pekerja
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini telah melantik jajaran Dewan Pengawas (Dewas) BPJS Ketenagakerjaan. Ketua Dewas BPJS Ketenagakerjaan Muhammad Zuhri mengatakan pihaknya akan menjalankan tugas dengan baik untuk kesejahteraan pekerja.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT pada hari ini Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Alhamdulillah sudah dilantik oleh bapak presiden,” katanya seusai dilantik di Istana Negara, Senin (22/2/2021).

( )

“Saya kira mulai hari ini kami sudah pnya tanggung jawab untuk selalu memberikan yang terbaik bagi BPJS Ketenagakerjaan pada umumnya dan kesejahteraan pekerja pada khususnya,” lanjutnya.

Dia pun menegaskan siap bekerja sama dengan jajaran Direksi BPJS Ketenagakerjaan. Pasalnya, dia menilai ini adalah tugas yang berat. “Oleh karena itu pekerjaan ke depan saya kira ini pekerjaan yang berat yang perlu kita pikul bersama. Sekaligus pada hari ini kami menyatakan Dewan Pengawas siap bekerja sama dengan jajaran Direksi BPJS Ketenagakerjaan untuk kemajuan BPJS Ketenagakerjaan dan kesejahteraan pekerja di masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

( )

Lebih lanjut dia meminta dukungan dari masyarakat Indonesia. Terutama dukungan para pekerja. “Yang terakhir tentu kita membutuhkan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. Terutama para pekerja untuk kemudian ini bisa menjadi tanggung jawab yang bisa kami emban bersama-sama,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)