Warganet Haru Lihat Aksi Driver Ojol Terobos Banjir saat Antar Paket, Didoakan Tak Putus Rejeki

Senin, 22 Februari 2021 - 13:55 WIB
loading...
Warganet Haru Lihat Aksi Driver Ojol Terobos Banjir saat Antar Paket, Didoakan Tak Putus Rejeki
Seorang driver ojol melintasi genangan saat banjir setinggi pinggang orang dewasa di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Foto: Instagram @ijoeel
A A A
JAKARTA - Warganet dibuat haru dengan aksi seorang driver ojek online (ojol) saat mengantarkan paket di tengah banjir Jakarta. Ia rela menerabas banjir dengan berjalan kaki untuk mengantarkan pesanan.

Aksi driver ojol terekam kamera ponsel warga yang kemudian mempostingnya melalui akun Instagram @ijoeel dan diposting ulang akun instagram lainnya.

“The delivery ‘Ojol’ stil working. Inspirasi dan motivasi bisa datang dari mana aja salah satunya ini,” katanya dalam caption.



Lokasi banjir diketahui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2/2021) lalu. Kala itu banjir sedang menerjang setinggi pinggang orang dewasa.

Dalam postingan, terlihat si driver ojol membawa sebuah paket barang yang diduga kipas angin baru dan gody bag. Ia berjalan di tengah banjir di kawasan itu.



Saat genangan membasahi di atas pinggang, ia tetap mengantarkan dengan menaruh paket kipas angin di pundaknya. Sembari menelepon, ia tampak tidak peduli dengan genangan yang membasahi celana dan jaketnya.

Doa pun diungkapkan sejumlah warganet yang kagum terhadap aksinya. Mereka berharap pria itu tidak putus rejekinya.

“Semoga lancar rejeki ya dan orderannya ya, salam dari driver medan. Salut buat drivernya...,” komentar akun @angga.aa33.

“Ya Allah jadikan mereka yang memperjuangkan nafkah ditengah kendala alam ini bernilai ibadah dan berkah akhirat. amin,” tiimpal akun @tengkufathur.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)