Cucu dan Menantu Mbah Moen hingga Putra Hasyim Muzadi Masuk Kepengurusan Baru PPP

Jum'at, 29 Januari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Cucu dan Menantu Mbah Moen hingga Putra Hasyim Muzadi Masuk Kepengurusan Baru PPP
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa menerangkan alasannya memilih anak muda masuk struktur kepengurusan PPP periode 2020-2025. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gus Rojih Ubab Maimoen dan KH Mustofa Aqiel Siraj yang merupakan cucu dan menantu KH Maimoen Zubair masuk dalam jajaran kepengurusan DPP PPP 2020-2025 yang diumumkan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa pada Kamis (28/1/2021).

Gus Rojih merupakan salah satu ketua DPP sedangkan KH Mustofa didaulat menjadi Ketua Majelis Syariah. Wajah baru lainnya di kepengurusan ini adalah Hakim Muzadi yang merupakan putra mendiang KH Hasyim Muzadi. (Baca Juga : Jemput Kemenangan 2024, Ketum PPP Ajak Kader Pulang Menuju Ka'bah)

Suharso mengakui banyak wajah baru dalam kepengurusan DPP PPP ini. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, baik itu santri, teknokrat, hingga anak-anak muda kreatif yang memiliki rekam jejak yang bisa mudah dilihat publik.

"Alhamdulillah pada hari ini pengurus baru PPP periode 2020-2025 hasil muktamar sudah diumumkan. Pengurus banyak diisi oleh wajah baru. Mereka punya background tepat sekali," ujar Suharso Monoarfa.

Baca juga : Demokrat: Ambang Batas Parlemen dan Presiden Jangan Batasi Hak Rakyat

Dalam kesempatan itu, Suharso juga mengenalkan tagline PPP yaitu Merawat Persatuan dengan Pembangunan. "Merawat persatuan dengan pembangunan adalah satu kali tarikan nafas. Kita tidak bisa berhenti di merawat persatuan, tapi juga dengan pembangunan. Orang tidak bisa kita ajak berhimpun, bersatu ketika mereka lapar," jelas Suharso. (Baca Juga : Demi Gaet Pemilih, Suharso Pilih Anak Muda Masuk Struktur PPP)

Sementara itu, Sekjen DPP PPP M Arwani Thomafi menyebut bahwa dalam kepengurusan ini pihaknya juga mengangkat slogan "Jalan Pulang Menuju Ka'bah" sebagai rute menjemput kemenangan pada Pemilu 2024.

"Partai Persatuan Pembangunan ingin menjadi jembatan untuk semua kalangan agar semuanya bisa melintas. Jadi, itu salah satu makna dari jalan pulang menuju ka'bah," terang Gus Arwani.

Baca juga : Heboh Cuitan Abu Janda, Susi Pudjiastuti Ajak Warganet Unfollow

Berikut nama-nama susunan kepengurusan DPP PPP Periode 2020-2025:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1570 seconds (10.101#12.26)