Setelah Divaksin, Jokowi Bakal Lantik Kapolri Besok

loading...
Setelah Divaksin, Jokowi Bakal Lantik Kapolri Besok
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menerima suntikan vaksin Covid-19 (virus Corona) dosis kedua pada Rabu (27/1/2021) pagi di Istana Merdeka, Jakarta. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dijadwalkan menerima suntikan vaksin Covid-19 (virus Corona) untuk dosis kedua pada Rabu (27/1/2021) pagi. Rencananya, vaksinasi akan kembali dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta.

(Baca juga: Setelah Dilantik, Setumpuk Tugas Telah Menanti Listyo Sigit sebagai Kapolri Baru)

"Rencananya Bapak Presiden akan menerima vaksin tahap kedua besok Rabu (27/1), sesuai jadwal yang telah ditentukan," ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dikutip dari pers rilis Biro Pers Setpres, Selasa (26/1/2021).

(Baca juga: Kebijakan Kapolri Baru Perkuat Harkamtibmas Polsek Dinilai Pas dan Adil)



Seperti diketahui Presiden Jokowi telah menerima vaksin tahap pertama tanggal 13 Januari lalu. Vaksinasi kedua ini juga akan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Sekretariat Presiden.

(Baca juga: Kapolri Ingin Hidupkan Pam Swakarsa, Psikolog Forensik Pandang Positif Asal Begini)

Heru mengatakan setelah vaksinasi Presiden Jokowi akan melantik Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri di Istana Negara. Seperti diketahui Listyo Sigit akan menggantikan Jenderal Pol Idham Azis yang memasuki masa pensiun.



"Pelantikan Kapolri juga rencananya akan dilakukan besok, setelah Bapak Presiden menerima vaksinasi," pungkasnya.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top