iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.45: Cemas, Sampah Dikelola Ormas

Selasa, 26 Januari 2021 - 15:46 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.45: Cemas, Sampah Dikelola Ormas
Sampah seluas lapangan bola di samping Tol JORR, Kampung Caman, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, meresahkan warga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sampah seluas lapangan bola di samping Tol JORR, Kampung Caman, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, meresahkan warga. Bahkan sampah-sampah ini dikelola ormas yang kemudian membuat warga cemas karena bau busuk sampah merebak ke mana-mana karena tidak tertangani dengan baik.

"Yang jelas, kalau wilayah kita dekat dengan TPA ya, tempat pembuangan akhir Bantargebang. Cuma di Kelurahan Jakasampurna masih ada titik-titik yang menampung sampah. Ya harapan kita jangan sampai ada lagi itu, karena ini permukiman penduduk," kata Ketua RT 05/RW 016, Tarwan (41).

Sementara itu, sebanyak enam orang tewas akibat keracunan gas di Mandailing Natal, Sumatra Utara. Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution geram dan akan melaporkan PT SMGP. Menurut Dahlan, perusahaan tersebut memang tidak kooperatif untuk kepentingan warga. Kasus ini tengah diselidiki polisi dan telah memeriksa manajemen PT SMGP.

"iNews Sore" yang akan dipandu oleh Stefani Patricia dan Wilson Purba juga menyajikan informasi PPATK dan Polri tengah menyelidiki dugaan aliran dana dari luar negeri yang masuk ke rekening FPI. Sedikitnya 90 rekening yang terkait dengan FPI sudah diblokir.

FPI sendiri mengakui ada dana masuk dari luar negeri namun membantah keras dana tersebut digunakan untuk aktivitas terorisme.

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Sore" Selasa, 26 Januari 2021 pukul 15.45 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)