Realita Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.00: Mesum di Muka Umum

Selasa, 26 Januari 2021 - 14:58 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.00: Mesum di Muka Umum
Seorang perempuan melakukan aksi mesum di sebuah halte di kawasan Senen Jakarta Pusat dan direkam pengendara yang melintas, lalu viral di media sosial. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dunia jagat maya baru-baru ini dikejutkan dengan perilaku pasangan mesum bertindak tak senonoh di muka umum. Terbaru, seorang perempuan melakukan aksi mesum di sebuah halte di kawasan Senen Jakarta Pusat dan direkam pengendara yang melintas, lalu viral di media sosial.

Polisi akan memeriksa kejiwaaan MA (21), perempuan tersebut yang berbuat mesum di halte Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Saat ini, MA sudah diamankan pihak kepolisian.

"Nanti kami periksakan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaan," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, Senin (25/1/2021). Dijelaskannya, perbuatan mesum tersebut dilakukan pada Kamis (21/1/2021) malam.

Masih di Jakarta, seorang pria paruh baya juga melakukan tindakan amoral di muka umum. Tarsangka berinisial Y melakukan pelecehan seksual terhadap istri seorang komedian terkenal saat berolahraga.

Lalu mengapa mereka berani melakukan tindakan yang dianggap memalukan?

Bernadheta Ginting akan membahasnya lebih dalam bersama seksolog terkenal Dokter Boyke Nugraha dalam "Realita" hari ini, pukul 15:00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)