Pernah Terpapar Covid-19, Ini Cara Ahmad Dhani Cepat Sembuh

Selasa, 26 Januari 2021 - 15:30 WIB
loading...
Pernah Terpapar Covid-19, Ini Cara Ahmad Dhani Cepat Sembuh
Ahmad Dhani membuat satu pengakuan pernah terinfeksi virus covid-19. Namun, dia mampu mengatasi masalah itu dengan cepat. Seperti apa caranya? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani membuat satu pengakuan bahwa dirinya pernah terinfeksi virus covid-19. Hal itu diungkap saat Live Streaming Concert Ahmad Band, Minggu (24/1).

“Waktu saya positif covid itu, yang ngga ngaku siapa? Saya bilang, saya kan positif covid, saya masuk angin, di tes, di swab ternyata positif covid,” kata Dhani.



Mengetahui dirinya terinfeksi virus, Dhani melakukan perawatan. Salah satu satu cara agar cepat sembuh dari virus corona ini, dia mengonsumsi minuman tertentu.

“Sembuhnya itu saya minum ‘susu beruang’ dengan madu dicampur, lalu diminum 3 kali sehari, cepet sembuhnya,” kata Dhani.

Sementara, Live Streaming Concert Ahmad Band sukses membuat penonton bernostalgia ke era 90an. Dalam konser tersebut, formasi Ahmad Band terbilang spesial karena diisi musisi ternama mulai dari Andra Ramadhan (gitar), Stephan Santoso (gitar), Thomas Ramdhan (bass), Yoyo Padi (drum) dan Ahmad Dhani (vokal).

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)