Dibakar Cemburu Gara-gara Pacarnya Digoda, Pemuda Mojokerto Bunuh Teman Sendiri

Senin, 25 Januari 2021 - 16:11 WIB
loading...
Dibakar Cemburu Gara-gara Pacarnya Digoda, Pemuda Mojokerto Bunuh Teman Sendiri
Satreskrim Polres Mojokerto, berhasil menangkap Mako Abrianto Kartika Yudha (20), tersangka kasus pembunuhan terhadap temannya sendiri, Ananda Putra Wiyanto (18). Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Dibakar api cemburu, Mako Abrianto Kartika Yudha tega membunuh temannya sendiri , yakni Ananda Putra Wiyanto (18). Pemuda 20 tahun warga Desa Mojolebak, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, nekat membunuh temanya hanya gara-gara pacarnya diganggu.



Korban yang merupakan warga Desa Cempoko Limo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, diduga telah menggoda pacar tersangka yang bekerja di sebuah kafe di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kasus pembunuhan ini, menurut Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander terjadi pada Desember 2020. Korban dijemput teman tersangka untuk dibawa ke rumah pemilik kafe di Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.



"Saat korban baru tiba di lokasi, tersangka langsung menghabisi korban dengan cara memukuli korban berkali-kali menggunakan kunci inggris hingga korban terjatuh. Dalam keadaan luka, korban dibawa ke Rumah Sakit Darma Husada, dan dirujuk ke RSUD Sidoarjo, hingga korban meninggal dunia. Jenazah korban pun dibawa ke pulang ke Pacet, disampaikan ke keluarga jika mengalami kecelakaan," tuturnya.



Tersangka berhasil ditangkap di daerah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, setelah kabur selama lebih dari satu bulan. Kasus ini terbongkar setelah ibu korban melapor ke Polres Mojokerto, jika anaknya meninggal tidak wajar, sehingga polisi pun membongkar makam korban dan ditemukan sejumlah luka tidak wajar di kepala.

Dari laporan ibu korban inilah, akhirnya tersangka berhasil ditangkap. Selain tersangka yang melakukan eksekusi pembunuhan , polisi juga memeriksa intensif teman tersangka yang menjemput korban.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)