Positif Covid-19, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

Senin, 25 Januari 2021 - 14:36 WIB
loading...
Positif Covid-19, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Bogor Meninggal Dunia
Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor Herdi dikabarkan meninggal dunia karena terpapar covid-19.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
BOGOR - Kabar duka kembali datang dari pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor . Kali ini, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor Herdi dikabarkan meninggal dunia karena terpapar covid-19 .

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin dalam keterangan tertulisnya yang diterima MNC Portal Indonesia, Senin (25/1/2021). "Innallillahi Wainnaa Ilahi Roojiuun, telah berpulang ke Rahmatullah sahabat saya mitra kerja saya yang baik dan profesional Bapak H. Herdi. Beliau meninggal karena terpapar covid-19," ujar Ade Yasin.

Belum diketahui pasti sejak kapan atau d imana almarhum terpapar covid-19 hingga meninggal dunia. Ade Yasin hanya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu pejabat Pemkab Bogor itu.

"Mari kita do'akan agar almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin," ungkap Ade Yasin. Di samping itu, Ade Yasin juga kembali meminta kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan covid-19.

"Masyarakat Kabupaten Bogor yang saya cintai, tanpa pernah bosan saya selalu mengingatkan agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Aktivitas dan Mobilitas)," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)