iNews Siang Pukul 11.00 Ini: Gegara Mobil, Anak Gugat Ibu!

Minggu, 24 Januari 2021 - 10:07 WIB
loading...
iNews Siang Pukul 11.00 Ini: Gegara Mobil, Anak Gugat Ibu!
iNews Siang Pukul 11.00 Ini: Gegara Mobil, Anak Gugat Ibu!
A A A
JAKARTA - Kasus anak menggugat orang tua kandung kembali terjadi di Jawa Tengah. Seusai mahasiswi cantik yang mempolisikan ibu kandungnya di Demak, kini seorang pemuda menggugat orang tuanya ke Pengadilan Negeri (PN) Salatiga.

Penggugat bernama Alfian Prabowo (25), dan tercatat sebagai warga Salatiga.

Adapun, tergugat yakni Dewi Firdauz (52), yang tinggal di Semarang Barat Kota Semarang. Ibunya diketahui telah bercerai dengan ayahnya yang juga mantan direktur RSUD Salatiga dr Agus Sunaryo.

Informasi diperoleh, gugatan berkaitan dengan mobil mewah Toyota Fortuner atas nama Alfian yang dipakai Dewi. Alfian meminta ibunya segera mengembalikan mobil tersebut atau dianggap sewa. Mobil tersebut dibeli pada 2013.

“Bukan gugat ibu kandung saja, tapi dua-duanya, termasuk bapaknya,” kata kuasa hukum Alfian Prabowo, Caesar Fortunus Wauran, Sabtu (23/1/2021).

Lalu seperti apa kelanjutan kasusnya?

Selain itu iNews Siang akan menyoroti kondisi ibu kota yang diguyur hujan deras sejak pagi dan apa dampaknya bagi aktivitas warga.

Terkait Covid-19 akan hadir dialog dengan satgas Covid-19 Depok, menyusul kapasitas ruang rawat yang kian menipis.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Minggu, 24 Januari 2021 pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)