Seminar Kesehatan Langgar Prokes COVID-19, Polres Gorontalo Langsung Bertindak

Minggu, 24 Januari 2021 - 07:17 WIB
loading...
Seminar Kesehatan Langgar Prokes COVID-19, Polres Gorontalo Langsung Bertindak
Petugas Polres Gorontalo Kota, membubarkan kegiatan seminar produk kesehatan, karena melanggar protokol kesehatan. Foto/Okezone/Subhan Sabu
A A A
GORONTALO - Petugas Kepolisian Polres Gorontalo Kota, menghentikan kegiatan seminar produk kesehatan yang digelar di Grand Q Hotel Kota Gorontalo. Acara seminar ini dihentikan polisi, karena pelaksanaan kegiatan tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) .



Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, Kompol Ishandi Saputra mengatakan, dari hasil pengamatan dan monitor bahwasanya kegiatan tersebut sudah tidak mematuhi Prokes , yakni dengan melihat kondisi ruangan yang sudah dipadati pengunjung (Member) dan sudah tidak menjaga Jarak.



"Sehingga itu saya memerintahkan TIM UKL di bawah pimpinan Ka UKL Ipda Feri Abdulatif agar membubarkan kegiatan tersebut, di karenakan kegiatan tersebut sudah melanggar prokes . Kemudian para peserta langsung membubarkan diri, dan keluar ruangan kegiatan dalam keadaan aman dan tertib," tegasnya.



Lanjut Ishadi, dengan adanya kegiatan tersebut koordinator kegiatan akan diundang ke Polres Gorontalo Kota, untuk dilakukan interogasi. "Apalagi, kegiatan yang dilaksanakan tersebut tidak memiliki surat rekomendasi dari pihak Kesbangpol Kota Gorontalo, serta dari Tim Gugus COVID-19 Kota Gorontalo," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)