Terekam CCTV, Maling Motor Beraksi dengan Santai di Cipinang Cimpedak

Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:15 WIB
loading...
Terekam CCTV, Maling Motor Beraksi dengan Santai di Cipinang Cimpedak
Seorang pencuri dengan leluasa membawa kabur motor yang berada di permukiman penduduk di Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur.Foto/Istimewa/IG @infojktku
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian motor kembali terekam kamera CCTV. Kali ini seorang pencuri dengan leluasa membawa kabur motor yang berada di permukiman penduduk di Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur .

Pencurian motor ini terjadi pada Kamis, 21 Januari 2021 lalu pada pukul 17.27 WIB. Aksi pencurian motor tersebut diunggah akun Instagram @infojktku."Aksi pencurian pencurian motor di RT 05/ RW 01, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur terekam kamera CCTV. Aksi pencurian terjadi pada Kamis (21/1/2021) pukul 17.27 WIB. Pelaku terlihat beraksi sendirian. Motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor pelat B 5081 TEK berhasil dibawa kabur.Pelaku menggunakan helm, masker, berjaket abu-abu, dan bercelana jeans." tulis caption dari akun @infojktku.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku yang mengenakan helm dan masker itu mulanya hendak mengambil motor berwarna merah. Namun, karena kesulitan untuk membobol kunci stang motor tersebut, pelaku mengalihkan sasarannya.

Sepeda motor Honda Beat yang terpakir tak jauh dari sepeda motor berwarna merah berhasil dibobol dalam hitungan detik. Selanjutnya pelaku dengan leluasa membawa kabur sepeda motor tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)