Halo Milenial, MNC Trade New Direkomendasikan jadi Aplikasi Saham Terbaik & Termudah!

Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:34 WIB
loading...
Halo Milenial, MNC Trade New Direkomendasikan jadi Aplikasi Saham Terbaik & Termudah!
MNC Trade New yang dikenal sebagai pilihan aplikasi trading dan investasi saham terbaik dan termudah. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berdasarkan survei “The Future of Money”, sekitar 69% dari generasi milenial Indonesia tidak memiliki strategi dalam mengembangkan dana. Dari angka tersebut, sebanyak 44% milenial Indonesia hanya mengembangkan dana sekali dalam satu atau dua tahun dan sekitar 20% di antaranya bahkan tidak mengembangkan dana. Padahal, saat ini pilihan investasi terbuka lebar, didukung dengan kemudahan akses pembukaan rekening.

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan berpendapat bahwa gaya hidup konsumtif menjadikan anak muda seringkali merasa kesulitan menyisihkan dana untuk investasi. Kebiasaan membeli kopi dari kedai kopi ternama, belanja baju online, bahkan kuliner online bisa jadi faktor yang semakin menggerus pengeluaran. Padahal, uang kecil yang disisihkan secara konsisten bisa menjadi fondasi persiapan keuangan di masa depan.

“Sekarang smartphone sudah semakin canggih dan cerdas. Kita sebagai pengguna smartphone juga perlu lebih cerdas lagi supaya smartphone bukan hanya untuk eksistensi, tetapi untuk investasi juga. Yang mahal bukan biaya hidup, tetapi gaya hidup,” jelas Thomas.



Untuk itu, dia mengajak anak muda untuk mulai berinvestasi saham. Bermodalkan smartphone dan Rp 100 ribu, siapa pun bisa menjadi investor saham. Buka rekening saham di MNC Sekuritas mudah sekali, karena prosesnya full online menggunakan aplikasi online trading MNC Trade New yang dikenal sebagai pilihan aplikasi trading dan investasi saham terbaik dan termudah.

“Stigma yang keliru terhadap investasi saham adalah modal awalnya mahal dan sulit. Padahal, di MNC Sekuritas kami punya kelas edukasi gratis untuk investor pemula. Setiap hari, tim Riset MNC Sekuritas juga memberikan ulasan pasar saham melalui YouTube Live Morning Meeting di channel MNC Sekuritas,” katanya.



Banyak sekali keuntungan jadi investor saham di MNC Sekuritas. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk menunda investasi saham.
Segera cek informasi selengkapnya di website MNC Sekuritas berikut: bit.ly/NasabahBaruMSEK
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)