3 Perjuangan Cinta Aldebaran untuk Andin

Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:03 WIB
loading...
3 Perjuangan Cinta Aldebaran untuk Andin
Aldebaran yang mulai mencintai Andin justru malah ditinggalkan Andin karena tahu alasan Al menikahi dirinya. Tapi, Al berusaha untuk meyakinkan istrinya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin memanas setelah Andin yang diperankan Amanda Manopo tahu alasan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka menikahinya. Episode ini membuat netizen emosional.

Aldebaran yang mulai mencintai Andin justru malah ditinggalkan Andin karena permasalahan tersebut. Saat ini Aldebaran sedang berjuang berbagai cara untuk mendapatkan kepercayaan lagi dari Andin.



Berikut tiga perjuangan Aldebaran untuk meyakinkan Andin dikutip dari YouTube RCTI, Sabtu (23/1).

1. Rela kehujanan untuk minta maaf
Akibat terbongkarnya rahasia terbesar dibalik sosok Roy yang membuat Andin kabur ke rumah papa Surya, hal ini membuat Aldebaran mati-matian menemui Andin untuk minta maaf sekaligus menjelaskan yang selama ini ditutupinya. Untuk itu, bahkan Aldebaran rela menunggu Andin di halaman rumah papa Surya. Andin pun nyaris tak percaya saat melihat suaminya itu masih tetap bertahan menunggunya semalaman dan di tengah hujan.

2. Berlutut kepada mama Sarah
Aldebaran berlutut kepada mama Sarah untuk mendapatkan maaf Andin. Aldebaran bahkan sampai memohon pertolongan mama Sarah. Dia tak sungkan memohon sambil berlutut agar mertuanya itu mau membantunya. Namun, alih-alih menolong mempertemukan Aldebaran dengan Andin, mama Sarah justru meminta mantunya itu pulang.

Hal ini agar tidak menyebabkan kemarahan papa Surya yang begitu marah dengan kebohongan yang selama ini dilakukan Aldebaran terhadap Andin.



3. Mengejar mobil papa Surya hingga terjatuh
Kebohongan yang dibuat Elsa yang mengaku hamil oleh Aldebaran membuat Andin begitu marah. Andin bahkan sempat meminta papa Surya untuk menjemputnya dan membawa dirinya pulang ke rumah sang papa. Untuk meyakinkan Andin apa yang diungkapkan Elsa adalah kebohongan, Aldebaran sampai harus menghubungi Michele, teman lamanya yang ada di Amerika.

Berbekal hubungan teleponnya dengan Michele, Aldebaran mengejar Andin yang ada di mobil papa Surya. Untuk menghentikan mobil papa Surya, Aldebaran sampai nekat menghadang mobil tersebut hingga membuatnya jatuh tertabrak. Aksi nekat Aldebaran sempat membuat papa Surya dan juga Andin kaget.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)