Kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182, Keluarga Ikhlaskan Kepergian Orang-orang Tercinta Mereka

Jum'at, 22 Januari 2021 - 11:29 WIB
loading...
Kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182, Keluarga Ikhlaskan Kepergian Orang-orang Tercinta Mereka
Sejumlah pilot dan pramugari melakukan tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu , diwarnai tangis haru keluarga korban. Keluarga pun sudah mengikhlaskan kepergian orang-orang yang mereka sayangi dalam peristiwa tersebut.

Salah satu keluarga korban, Gugun merasakan kesedihan mendalam. Pasalnya, kakak kandung dan kakak ipar Gugun menjadi salah satu korban. Meskipun begitu, dia mengaku telah mengikhlaskan kepergian sang kakak.

"Sudah ikhlas," kata Gugun di atas KRI Semarang, Kepulauan Seribu, Jumat (22/1/2021).

Gugun menambahkan, kakak kandungnya bernama Beben Sofian telah berhasil diidentifikasi. "Baru satu teridentifikasi, jadi korban suami istri," ungkap Gugun.

Sebelumnya, keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tak mampu membendung kesedihan saat melakukan tabur bungan di lokasi jatuhnya pesawat tersebut di perairan Pulau Laki , Kepulauan Seribu, pada Jumat (21/1/2021). Para keluarga korban pun menangis saat menaburkan bunga ke lautan.

Pantauan SINDOnews pada Jumat (22/1/2021), para keluarga korban penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 melakukan tabur bunga dari atas KRI Semarang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)