Kayuh Sepeda 35 Km, Gubernur Erzaldi Sosialisasi Proskes dan Vaksin

Rabu, 20 Januari 2021 - 17:11 WIB
loading...
Kayuh Sepeda 35 Km, Gubernur Erzaldi Sosialisasi Proskes dan Vaksin
Gubernur Babel Erzaldi Rosman, saat goes bareng di Bangka Tengah. Foto: Istimewa
A A A
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman , Rabu (20/01/21) melakukan kegiatan Natak Kampung menggunakan sepeda sejauh 35 km. Kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk menyosialisasikan Vaksinasi COVID-19 .

Mengambil start dari Desa Perlang dan berakhir di Pantai Gusung, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah, Erzaldi menyapa masyarakat sekaligus menyampaikan agar mentaati protokol kesehatan COVID-19.

Baca juga: Gubernur Erzaldi Orang Pertama di Babel Disuntik Vaksin Sinovac


“Saya menyapa masyarakat di berbagai daerah di Kecamatan Lubuk Besar sambil gowes untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak," katanya.

Gubernur Erzaldi juga berpesan kepada masyarakat, untuk tidak takut divaksin, karena sudah teruji di Badan POM dan MUI bahwa vaksin tersebut aman dan halal. Hal itu untuk menekan jumlah penderita COVID-19 , vaksinasi adalah solusinya.



Sementara itu, saat disinggung terkait kegemarannya olahraga bersepeda, ia menyebut saat bersepeda menjadi sehat dan imunitas menjadi kuat. “Selain itu, di masa pandemi COVID-19. saat ini olahraga yang aman salah satunya bersepeda, karena masih menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak,” ucapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)