HARIO, Asuransi Online Terbaik bagi Keluarga Indonesia: 1 Polis untuk Semua!

Selasa, 19 Januari 2021 - 16:12 WIB
loading...
HARIO, Asuransi Online Terbaik bagi Keluarga Indonesia: 1 Polis untuk Semua!
Sebagai bentuk komitmen dari MNC Insurance untuk memberikan solusi layanan asuransi yang lengkap, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini telah meluncurkan aplikasi HARIO – Asuransi Online. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Berbagai perencanaan idealnya dibuat pada awal tahun, termasuk perencanaan finansial untuk sepanjang tahun. Di masa pandemi seperti saat ini, perencanaan keuangan lebih diperlukan dibandingkan masa sebelumnya.

Banyak ragam perencanaan yang penting bagi keluarga, di antaranya ialah kepemilikan polis asuransi. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk perencanaan untuk menghindarkan pengeluaran tak terduga di kemudian hari dikarenakan berbagai risiko yang dapat terjadi.


Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan memaparkan, pada kondisi ekonomi saat ini, maka perencanaan keuangan menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Bukan hanya untuk investasi, namun juga untuk perencanaan risiko.

“Pengeluaran tak terduga yang dikarenakan oleh terjadinya kecelakaan sangat tidak dapat diprediksi kapan dan jumlah besarannya. Pengeluaran tak terduga ini dapat direncanakan dengan mengubahnya menjadi pembayaran sejumlah premi asuransi,” jelas Sylvy Setiawan di Jakarta, Senin (18/1/2021).

Sebagai bentuk komitmen dari MNC Insurance untuk memberikan solusi layanan asuransi yang lengkap, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini telah meluncurkan aplikasi HARIO – Asuransi Online. Salah satu produk asuransi unggulannya, yaitu MNC Family Care yang merupakan polis asuransi kecelakaan diri untuk keluarga.

HARIO menjadi pilihan asuransi online terbaik bagi keluarga Indonesia, di mana HARIO memberikan kenyamanan dan kepraktisan lantaran cukup 1 polis untuk 1 keluarga yang melindungi orang tua dan hingga 3 orang anak.

Dengan premi terjangkau mulai dari Rp400.000 untuk perlindungan selama 1 tahun, peserta mendapatkan uang pertanggungan mencapai hingga maksimal Rp500 juta per keluarga. MNC Family Care juga memberikan bonus perlindungan bagi 1 orang ART/pengasuh/ supir yang bekerja di rumah tangga tersebut.

“MNC Family Care juga dilengkapi dengan berbagai perluasan jaminan yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga,” ungkap Sylvy.

Perluasan jaminan tersebut, yakni santunan biaya layanan ambulans, penggantian biaya fisioterapi, penggantian biaya pengobatan tradisional bersertifikat, dan santunan biaya pendidikan anak.



Asuransi online HARIO juga menawarkan berbagai produk asuransi yang lengkap lainnya, seperti Hario Sehat (Asuransi Kesehatan), Hario Siaga (Asuransi Kecelakaan Perorangan), MNC Home Express (Asuransi Rumah Tinggal), MNC Total Care (Asuransi Mobil) dan masih banyak lagi.

Selain melakukan pembelian asuransi MNC Family Care, proses pelaporan klaim MNC Family Care juga saat ini sudah dapat dilakukan di HARIO melalui fitur Layanan Klaim. Segera unduh HARIO – Asuransi Online di Play Store maupun App Store. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat juga menghubungi Call Center 24 jam di 1500 899 ext 8 untuk produk dan layanan HARIO – Asuransi Online.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)